Type something and hit enter

author photo
By On
Reportase Terkini - Semua orang tua pasti menginginkan anaknya agar menjadi anak yang sholeh/sholehah,siapa yang tidak ingin? 




Anak sholeh adalah investasi kita di dunia maupun akhirat, bayangkan jika kita meninggal dan anak kita tidak sholeh/sholehah. Siapa yang akan mendoakan kita sebagai orang tua?

Ini Doa Nya Agar Di Karuniai Anak Yang Sholeh

Rabbi hab lii minash shaalihiin.

Artinya : "Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh." (QS. As-Shaffat: 100)

Rabbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii'ud du'aa'.

Artinya : "Ya Rabbku, berikanlah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sesungguhnya engkau Maha Mendengar doa." (QS. Ali Imran: 38)
Baca Juga : Bantu Sebarkan!! Ternyata Meniup Terompet Pada Tahun Baru Adalah Tradisi Orang Yahudi
Suami istri hendaknya membaca doa diatas agar dikaruniai keturunan yang saleh salehah. Doa pertama, dalam QS. As-Shaffat: 100 diatas, adalah doa Nabi Ibrahim sebelum anaknya yang bernama Ismail lahir kedunia dan kedua, QS. Ali Imran: 38, adalah doa Nabi Zakaria. Ketika itu, Nabi Zakaria masuk kedalam mihrabnya dan mengunci seluruh pintu, kemudian beliau membaca doa ini supaya Allah mengaruniakan kepada beliau anak yang saleh. [reportaseterkini]