Type something and hit enter

author photo
By On
Reportase Terkini - Oki Setiana Dewi melahirkan anak keduanya pada Jumat (15/1) dini hari. Dengan didampingi oleh sang suami, aktris yang kerap kali berdakwah ini melahirkan seorang putri perempuan, tepat seperti prediksi dari dokter. Kabar bahagia tersebut pun dibagikan oleh sang suami, Ory Vitrio melalui akun media sosial.


Kehamilan kedua Oki Setiana Dewi kali ini memang diakui lebih mudah bila dibandingkan dengan ketika mengandung putri pertamanya, Mariam. Oki Setiana Dewi dan Rio -nama panggilan sang suami- malah beberapa kali sempat travelling ke luar negeri selama masa kehamilan. Begitupun dengan proses kelahiran pun diakui begitu lancar dan tak menyusahkan.
Baca Juga : Kembali Melahirkan Anak Perempuan, Oki Setiana Dewi Bersyukur Dan Bahagia
“Alhamdulillah telah lahir adik nya maryam…,” tulis Rio dalam keterangan foto itu, Jumat (15/1).
Sudah diprediksi dokter akan kembali memiliki bayi perempuan, Oki Setiana Dewi pun sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan berbagai kebutuhan. Salah satunya, nama untuk sang putri kedua. Bila sang anak pertama diberi nama Mariam, maka anak kedua pasangan ini rupanya akan bernama Khadeejah.
“Dokter prediksi adiknya Maryam perempuan. Tapi kalau benar ini dia sudah disiapin bantalnya dengan nama Khadeejah. Kalau benar perempuan, tapi kalau laki-laki berarti ganti lagi bantalnya,” kata Oki, seperti tayangan Intens, Jumat (15/1)