Type something and hit enter

author photo
By On


PERMAINAN SYIAH DAN MEDIA DUNIA

satu pendeta syiah dihukum mati karena terlibat dalam terorisme yang berbahaya syi'ah didunia heboh, tetapi saat banyak ulama Ahlusunnah dan muslim digantung dan dibunuh di IRAQ ,SYRIA dan IRAN karena menyampaikan kebenaran dan dakwah Islam serta tidak terlibat dalam terorisme mereka diam seribu bahasa, perkara ini juga tidak digubris oleh media Dunia.

Awas!! jangan terperangkap dengan permainan Media dan Syiah, rMereka bekerjasama untuk menghancurkan Islam

SILAHKAN SHARE DAN SEBARKAN !!!

SYIAH ADALAH KELOMPOK YANG SESAT DAN MENYESATKAN (maka waspadalah wahai umat islam)

Sesungguhnya SYIAH adalah kelompok yang sesat dan menyesatkan. Ajaran-ajaran syiah penuh dengan virus kesesatan, kepalsuan, kedustaan, tipu muslihat, fitnah, dan kerancuan. Cara-cara SYIAH menyebarkan ajaran sesatnya yaitu dengan memutarbalikkan fakta, memanipulasi sejarah, memakai riwayat-riwayat palsu, kisah-kisah dusta, berita-berita bohong, dan logika yang salah kaprah.

Baca Juga : Foto-foto Mengerikan Kekejaman Syiah Bashar Al-Assad DiRilis [PHOTO]
SYIAH terdiri dari berbagai kelompok/sekte, sehingga tingkat kesesatan mereka juga berbeda-beda. ada yang sampai derajat kafir murtad dan ada yang lebih ringan kesesatannya.

SYIAH yang dianut mayoritas rakyat negara Iran saat ini adalah syiah imamiyah itsna atsariyah (12 imam) alias syiah ja’fariyah alias syiah rafidhah. Aliran ini termasuk aliran syiah yang paling sesat, mereka mencaci sahabat-sahabat nabi seperti abu bakar, Umar, Utsman, dll. Sebagian ulama menganggap kelompok syiah ja’fariyah ini telah kafir murtad.


SILAHKAN SHARE DAN SEBARKAN !!!

Sumber : Fanspage Koalisi Umat Islam