Type something and hit enter

author photo
By On
Reportase Terkini - Setelah 2015 pelecehan terhadap Islam melalui media baju, sepatu, sandal, jilbab, terompet, petasan, loyang kue, mainan anak - anak..



Mengawali tahun 2016 justru pelecehan terhadap ISLAM terjadi di KEMENTRIAN AGAMA mereka atraksi menari Bali (BUKA AURAT) DIATAS SAJADAH bergambar Kabah (untuk sholat) di HUT Kemenag yang ke-70 di Kanwil Kemenag DKI Jakarta pada 2 Januari 2016.
Dalam QS. Al A'raf: 16 dijelaskan bahwa iblis bertekad untuk menyesatkan manusia dari jalan yang lurus.
Barang siapa menghalang-halangi manusia dari jalan yang lurus, dan memprovokasi antar umat beragama.. maka dia tak ubahnya iblis berbentuk manusia !!!
Apakah kalau kemenag minta maaf (alasannya kekhilafan) ini kemudian pelaku dan otak dibalik pelecehan ini akan kembali lolos dari jerat hukum?
Wallahualam..
Jika anda melihat suatu daerah dimana penduduknya mayoritas Islam tetapi Allah Subhanahu wa Ta'ala, nabi Muhammad shallallahu alaihi wassalam dan agama Islam dihina, dinistakan dan pelakunya selalu bebas dari hukuman maka anda saya pastikan sedang berada di wilayah negara Indonesia. Negara yang sedang terjangkiti penyakit Al Wahn..
Semoga Allah Azza wa Jalla mengampuni kita semua. Aamin..
Apakah Islam?
1. Islam adalah agama yang bersumber dari Allah SWT baik Al-Qur’an sunnah nabawiyah (Qs Az-Zumar 2, As-Sajdah 2).
2. Ajaran Islam bersifat komprehensif (mencakup seluruh aspek kehidupan) (Qs Al-An’am 38).
3. Ajaran Islam bersifat universal (berlaku untuk seluruh umat manusia sampai akhir zaman (Qs Al-A’raf 158).
4. Ajaran Islam sesuai dengan fitrah manusia (Qs Ar-Rum 30).
5. Ajaran Islam menempatkan akal manusia pada tempat yang sebaik-baiknya secara proporsional, tidak mendewakan dan tidak menghinakannya (Qs Al-A’raf 179, Luqman 20).
6. Ajaran Islam menjadi rahmat bagi seluruh alam semesta (Qs Al-Anbiya’ 107).
7. Ajaran Islam berorientasi kepada masa depan (akhirat) tanpa melupakan masa kini (dunia) (Qs Al-Qashash 77).
8. Ajaran Islam adil, menyatakan sorga bagi yang beriman dan azab neraka bagi yang kufur (Qs Al-Bayyinah 6-8).
Setiap manusia bertanggung jawab atas amalnya masing-masing, dosa manusia tidak bisa dipikul maupun diwariskan kepada orang lain (Qs. An Najm 38-39, Al-An’am 164, Al-Isra’ 15, Luqman 33, Yasin 54, At-Thur 21, Al-Baqarah 123 & 286,).
Baca Juga : Astaghfirullah, Sajadah Untuk Shalat Malah Di Injak-Injak Buat Tari Menari
Jelaslah bahwa Islam adalah satu-satunya agama/jalan yang lurus dan diridhai Allah sepanjang zaman dari Nabi Adam hingga Muhammad -shallallahu alaihi wassalam- Allahu Akbar !
Berani berbuat berani bertanggungjawab, oknum di Kementrian Agama yang melecehkan umat Islam ini harus bertanggungjawab..
Tidak elok seseorang yang bekerja di kementrian agama melecehkan dan memprovokasi umat beragama !
- dari berbagai sumber media -