Type something and hit enter

author photo
By On
Reportase Terkini - Daya Pikat Prempuan Karena Pengaruh Syetan. “Dari Jabir, ia berkata, ‘Sesungguhnya, Rasulullah Saw pernah melihat seorang perempuan, lalu beliau mendatangi Zainab, istri beliau, yang sedang menyamak kulit miliknya. Kemudian, beliau menyalurkan keinginan beliau. Setelah itu, beliau keluar kepada para sahabat, lalu bersabda, ‘Sesungguhnya, perempuan itu bila dilihat dari depan tampak memikat karena ada pengaruh setan. Apabila seseorang melihat perempuan lalu terpikat, maka segeralah pulang untuk berhubungan ba.dan dengan istrinya, karena hal tersebut bisa meredam hawa nafsu sek.sualnya.” (HR. Muslim, 4/130)


Seperti yang telah dibahas pada hadits sebelum-sebelumnya bahwa perempuan akan menjadi godaan terbesar bagi laki-laki. Mungkin saja seorang laki-laki masih bisa kuat bertahan dari godaan harta. Namun, tidak sedikit diantara mereka yang mudah takluk oleh rayuan seorang perempuan.
Baca Juga : Setelah Pulang Bekerja Lakukanlah Dua Hal Ini Kepada Istri Anda
Hadits ini menginformasikan kepada kita, setan menjalankan salah satu modusnya melalui rupa dan tubuh seorang perempuan. Dengan berbagai cara, setan akan menjadikan seorang perempuan tampak memikat bagi setiap mata laki-laki yang melihatnya. Dengan modus seperti ini, tidak jarang laki-laki yang berhasil diperdaya setan sehingga laki-laki tersebut terjerumus ke perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan Allah Swt.

Sedari dulu banyak suami yang terjerumus ke dalam perselingkuhan, karena mereka sudah begitu menikmati kebiasaanya memandang seorang perempuan lain. Awalnya, mungkin sekedar melihat biasa saja. Teteapi cepat atau lambat ketertarikan akan muncul dalam hatinya. Selama ketertarikan itu dibiarkan menguasai pikiran, maka setan akan semakin kuat menanamkan pengaruhnya sehingga perlahan-lahan benih-benih perselingkuhan dan perzinaan akan tumbuh dengan subur.

Melalui hadits ini, Rasulullah Saw juga memberikan terapi, khususnya bagi para suami, agar tidak tertipu oleh perangkap setan. Suami yang merasa tertarik saat melihat perempuan lain, mereka dianjurkan untuk segera menemui istrinya dan melakukan hubungan sek.sualnya demi meredam gejolak syah.wat yang sudah dihembuskan oleh setan saat melihat perempuan lain. [reportaseterkini]