Type something and hit enter

author photo
By On
Reportase Terkini -  JADILAH SOSOK YANG PENUH PERCAYA DIRI

Dengan tampil penuh percaya diri dan tegas tidak malu-malu, seorang wanita pun akan cenderung lebih menaruh perhatiannya terhadap tipikal pria yang seperti ini, dibandingkan dengan mereka yang seringkali malu-malu. Untuk itulah, ketika Anda bersama dengan sang istri, tidak ada salahnya tunjukkan kesan yang mantap, memegang kontrol atas diri Anda dilingkungannya serta tampaklah dewasa. Sikap yang Anda tunjukkan seperti ini akan membuat wanita terutama istri Anda merasa aman dan terlindungi berada disamping pria yang seperti demikian.




Untuk dapat tampil percaya diri Anda cukup memberikan penampilan yang bersih, rapih dan tidak berlebihan. Ketika sang istri melihat Anda bersih maka mereka pun akan menyenangi berada dekat dengan Anda. Selain itu, kebersihan akan membuat Anda merasa nyaman.

KETAHUI SUASANA HATINYA DENGAN BAIK

Memang sulit menghadapi istri yang seringkali berubah-ubah suasana hatinya. Untuk itu, untuk menghadapi istri yang demikian, maka jangan langsung mengajak mereka mengobrol dan berkomunikasi. Namun, akan lebih baik jika Anda memahami situasi hatinya terlebih dahulu, hal ini bisa Anda lakukan dengan mengamati dan memperhatikan tingkah laku sang istri. Jika rona bahagia dan suasana hati yang baik terpancar diwajah mereka, maka mungkin inilah waktu yang tepat untuk mengajak istri mengobrol dan berdiskusi.
Baca Juga : Subhanallah, Julia Perez Jual Mobil Mewahnya Untuk Pembangunan Masjid Di Papua
Dengan mengamati perilaku dan bahasa tubuh pasangan, Anda akan dapat memperkirakan berbagai hal yang tersimpan dalam hati pasangan Anda sehingga hal ini bisa menjadi acuan untuk kedepannya tentang bagaimana memahami sang istri dengan lebih baik. Istri sangat bahagia memiliki suami yang bisa memahami suasana hati wanita, sebab wanita lebih menonjolkan perasaan hatinya. [reportaseterkini]