Type something and hit enter

author photo
By On

Reportase Terkini - Sebelumnya Turki telah membantu Palestina menjadi anggota pemantau di PBB dan kini Turki akan terus mengupayakan agar Palestina menjadi anggota tetap di PBB. Kini Turki Kirimkan Bantuan Pangan Berupa Ribuan Ton Tepung Gandum Untuk Palestina .

Bantuan pangan berupa tepung gandum dikirim Turki ke Palestina. Pada pengiriman tepung ke Palestina di tahap awal ini dikirim sebanyak 1.200 ton. Rencanannya total sebanyak 15 ribu ton tepung yang akan dikirim ke Palestina dalam empat bulan ini.
Pengiriman tahap awal itu dilakukan lewat kapal laut yang berlayar dari pelabuhan provinsi Mersin pada Ahad (29/11) menuju pelabuhan Ashdod, wilayah jajahan Israel. 
Perwakilan unit Bencana dan Manajemen Darurat Kepresidenan Turki (Afet ve Acil Durum Yönetimi Başkanlığı, AFAD) pada Senin (30/11), menjelaskannya, seperti diberitakan kantor berita Turki Anadolu Agency.
Baca Juga : Begini Perjuangan Warga Palestina Demi Sholat di Masjid Al Aqsa

Direncanakan sebanyak 15 ribu ton tepung itu akan dikirim dalam 13 kali kirim sampai 20 Maret 2016 mendatang. [reportaseterkini]