Type something and hit enter

author photo
By On
Reportase Terkini - Alhamdulillah, Telah bersyahadat ko Ridwan, dibimbing ko Piter Moechsen, sekarang bernama Muhammad Ridwan. Ko Ridwan seorang pengusaha restaurant kweetiau 78 mangga besar di Villa Melati Mas, Tangerang.


Qadarallah berkenalan dan berdialog dengan team MCI disaat ko Ridwan dalam banyak masalah hidup (dunya) yang menjadi bebannya ditambah kondisi fisik sakit darah tinggi, sakit kencing manis dan sakit jantung.

Karena ko Ridwan percaya dan mengakui bahwa hanya ada satu Allah Tuhan semesta alam yang layak diibadahi dan disembah dan minta solusi, maka ko Piter memberi air murotal dengan keyakinan bahwa Allah lah yang menyembuhkan dan harapan serta doa agar ko Ridwan sembuh dan diberi hidayah Allah Tuhan semesta alam.

"Dan apabila hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat, Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a kepada-Ku.” [QS. Al-Baqarah: 186]

Tidak semua orang yang sakit bisa sembuh, karena kesembuhan sejati hanya dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dan atas ijin Allah dan ridho Allah semata..

Subhanallah beberapa selang waktu setelah minum air murotal ko Ridwan memeriksakan diri kembali ke dokter dan sembuh total.

Hal ini sebagaimana yang disabdakan Rasulullah ﷺ:
مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً
“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari).

Dari Jabir bin ‘Abdullah radhiyallahu ‘anhu, dari Rasulullah ﷺ, bahwasannya beliau bersabda,
لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءُ، فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَ جَلَّ
“Setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat itu tepat untuk suatu penyakit, penyakit itu akan sembuh dengan seizin Allah ‘Azza wa Jalla.”
Hidayah milik Allah, setelah mengetahui dirinya sembuh total ko Ridwan berkomunikasi lagi dengan team MCI mengatakan ingin masuk Islam.

Ma syaa Allah, ternyata setelah bersyahadat semua patung berhala dirumahnya dihancurkannya dan dibuangnya.. Allahu Akbar !!!

Ko Ridwan berjanji menegakkan syariat Islam dimulai dengan peraturan setiap jam sholat semua karyawannya wajib menunaikannya. Hidupnya indah setelah bertauhid. 
Baca Juga : Dengan Masih Mengenakan Seragam SMA, Siswi Ini Memutuskan Untuk Memeluk Islam Dan Bersyahadat
Kita do'akan ko Ridwan dijaga Allah Islam dan Imannya menjadi seorang mukmin yang kaffah, dan keluarganya yang lain diberi hidayah Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamin.

Akhir kata.. Ikhwan fillah yang ingin mendengar kisah beliau lebih lanjut sekiranya berkenan silakan mencoba kuliner Kwetiau 78 di tempat ko Ridwan sambil bersilaturrahmi di Villa Melati Mas blok B 10 no 44, Tangerang 15310

In syaa Allah halal dan lezat, terlebih sudah berpengalaman memasak sejak tahun 1973.

Sumber  :  Fanspage Hanny Kristianto