Type something and hit enter

author photo
By On
Reportase Terkini - Tidak mudah tergoda wanita lain Inilah hal yang paling pahit dihadapi oleh seorang istri. Tidak ada satu pun istri disunia ini yang berharap suaminya akan terpikat dengan wanita lain. Wanita memang perhiasan dunia, dia bisa menjadi penguat iman sekaligus bisa penghancur iman seorang lelaki.




Waspadalah para istri agar suaminya tidak melakukan hal itu. Jadikanlah rumah Anda sebagai surga bagi suami anda, sehingga ia begitu nyaman untuk selalu berada disisi Anda.

Bagi wanita, kesetiaan adalah segalanya, terlebih kepada seorang lelaki yang telah menjadi pasangan suaminya. Semua istri mendambakan suami yang setia dan menjadi pasangan yang bisa dipercaya.

Selingkuh itu bukan hanya selingkuh secara fisik. Selingkuh secara emosional sesungguhnya juga tidak kalah parahnya mengganggu kehangatan dan keharmonisan rumah tangga. Apalagi peluang untuk berselingkuh dimasa sekarang ini semakin besar.

Pesat arus informasi dan teknologi seolah-olah sangat mendukung terjadinya perselingkuhan. Facebook, Twiter, WhatsApp, dan semua media jejaring sosial lainnya memungkinkan tiap orang bisa berkomunikasi secara bebas. Bertukar komentar, melihat foto, mengikuti aktivitas, dan banyak hal lainnya  yang sebenarnya berpeluang menjadi godaan-godaan emosional untuk berpindah kelain hati itu bisa terjadi. Paling tidak, ada peluang untuk lebih merasakan nyaman berbicara dengan rekan-rekan didunia maya, sementara komunikasi dengan pasangan semakin jarang dilakukan.
Baca Juga : 10 Pesan Penting Rasulullah Kepada Wanita Dalam Mendidik Anak
Saat mulai ada indikasi terjadinya perselingkuhan, seorang istri harus tanggap dengan kondisi pasangannya. Bisa jadi, ada masalah dalam hubungan mereka yang mengakibatkan suami mulai tergoda untuk melakukan perselingkuhan. Untuk mengatasi dan mengantisipasi situasi yang kurang nyaman itu, ada cara yang bisa ditempuh seorang istri. Mohonlah kepada Allah agar Dia berkenan mengembalikan kasih sayang dihati suami. Lakukan amalan-amalan dan doa-doa ini:

Berdoalah setelah sahalat hajat dengan cara-cara berikut:
- Membaca istigfar sebanyak 100 kali
- Membaca salawat kepada Nabi Muhammad Saw. sebanyak 100 kali
- Memohon kepada Allah, dan diantaranya dengan menggunakan Al-Quran:
"Katakanlah (wahai Muhammad), 'Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi kamu dan mengampuni dosa-dosa kamu.' Dan (ingatlah) Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. Ali Imran [3]: 31) [reportaseterkini]

Sumber : Dahsyatnya Doa Istri Ajaran Nabi Oleh Ummi Iktafa